Sekilas Tentang ciunk banten

by. ciunk banten

CIUNK BANTEN

Sekilas tentang blog ciunk banten

Latar belakang ciunk banten

Assalamualaikum Wr.Wb

Para teman teman dimana pun anda berada perkenalkan nama saya cucu samsudin saya hari ini membuat blog yang mudah mudahan bermanfaat nama blog ini adalah ciunk banten nama ini punya filisopis tersendiri buat saya dan tim sya , selain blog ciunk banten juga punya channel diyoutube juga namanya sama CIUNK BANTEN 


foto by ciunk banten

sekilah tentang blog ini menceritan atau membahas tentang seputar keramat yang ada indonesia khususnya yang ads dipandeglang karena saya dilahihirkan dikota ini . kenapa saya membuat blog atau pun channel youtube CIUNK BANTEN ini tidak lain untuk melestarikan keramat2 yang sudah mulai ditinngalkan oleh anak jaman sekarang makanya saya membuat blog ini kali aja bermanfaat untuk bnyak orang sekaligus ngalap berkah dari para keramat dan wali Allah SWT karena dunia ini kalo tiak ada wali Allah akan hancur .

sekian untuk sekilas tentang ciunk banten 

Wassalam Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makam Keramat Syekh Tubagus Buang, Kadu Juru

Makam Keramat Ratu Ayu Salamah Cakrawali

Makam keramat Ratu Eyang Jumanten